Rabu, 23 Maret 2016

Cinta itu Selalu Dinantikan Kehadirannya

“Cinta itu terkadang membawa tangisan kesedihan tapi walau bagaimana pun cinta itu selalu dinantikan kehadirannya, apalagi cinta suci yang dibingkai dalam rumah tangga”
Cinta itu Selalu Dinantikan KehadirannyaCinta itu selalu dinantikan oleh setiap insan walaupun terkadang cinta itu membawa kesedihan dalam hati. Tak semua cinta itu  berbuah manis tapi cinta itu tak akan pernah habis untuk dibahas; ada saja cerita-cerita yang membuat hati lirih dan pilu saat menjalaninya tapi  walau bagaimana pun cinta itu  selalu dinantikan kehadirannya oleh setiap insan.
Cinta itu terkadang diawal membawa kebahagiaan pada dua insan yang saling mencintai tapi  pada akhirnya  cinta itu juga membawa tangisan kesedihan pada dua insan yang dulu saling mencintai.  Ibarat bunga yang ditanam dalam hati kemudian disirami dengan air cinta lalu dirawat dengan sepenuh hati maka tumbuhlah bunga itu yang indah dipandang mata.
Begitu juga dengan cinta agar cinta itu tak membawa tangisan kesedihan perlulah ditanamkan dalam hati untuk memahami dan memaknai keindahan cinta bagi insan yang menjalaninya, karena bagaimana pun juga bagi insan  cinta itu selalu dinantikan kehadirannya apalagi cinta suci yang dibingkai dalam rumah tangga. Cinta  suci tumbuh dari hati yang tulus kemudian disirami dengan kasih sayang antara dua insan yang saling mencintai.

Catatan di dataran tanah tinggi Gayo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar